Daniel James Merinding Lihat Animo Fans Manchester United

Oleh Novie Rachmayanti pada 11 Sep 2019, 15:30 WIB
Daniel James

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchestes United, Daniel James, mengaku merinding melihat suporter Setan Merah yang hadir memberikan dukungan di Old Trafford.

Animo fan Setan Merah sukses membuat pemain anyarnya itu terpesona.

Daniel James melakoni debut saat menjamu Chelsea sebagai pemain pelapis. Saat itu, dia berhasil menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah pada menit ke-81 dan menutup kemenangan 4-1 atas The Blues.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, lantas memberikan Daniel James kesempatan tampil sebagai starter saat menjamu Crystal Palace pada laga kandang keduanya di Premier League 2019-2020.

Namun, gol tunggal yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 21 itu tak mampu membawa tim Setan Merah menang dari tim tamu.

Meski kalah 1-2, Daniel James puas dengan atmosfer di Stadion Old Trafford. Menurut James, kelompok suporter dengan warna kebesaran merah itu berhasil mencuri hatinya.

"Datang ke Old Trafford pada debut saya sebagai starter di rumah, melawan Crystal Palace, sangat mengagumkan," kata Daniel James, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda benar-benar merasakannya, saya merinding. Suasananya luar biasa. Anda mendengar semuanya," jelas rekrutan anyar Manchester United itu.

2 of 2

Pemain ke-12 Manchester United

FOTO: Daniel James Cetak Gol, MU Gagal Kalahkan Southampton
Gelandang Manchester United, Daniel James, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)

Daniel James menembus starting XI kali pertama saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers. Meski eks gelandang Swansea City itu tak mencetak gol, ia tetap mendapat suntikan semangat dari dukungan suporter.

Bagi James, fan Setan Merah adalah pemain ke-12 Manchester United.

"Penggemar yang tandang ke Wolves dan jumlah penonton yang datang juga luar biasa. Bisa dibilang mereka sekeras penggemar tuan rumah, dan itu adalah sesuatu yang akan menjadi sangat penting lagi tahun ini, bagi mereka untuk berada di belakang kami, dan jadilah pemain ke-12 kami," tutur Daniel James.

Sumber: Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓