Manchester United Masih Berhasrat Dapatkan Paulo Dybala

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 12 Sep 2019, 05:30 WIB
Juventus v Young Boys

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Tuttosport masih menginginkan tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala. MU akan kembali mendekati Dybala pada bursa transfer Januari 2020. 

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, The Red Devils tertarik memboyong pemain asal Argentina itu ke Old Trafford. Manchester United butuh pemain seperti Paulo Dybala untuk menambah amunisi di lini serang. 

Akan tetapi, keinginan MU menggaet Dybala tak menjadi kenyataan. Manchester United tak mampu memenuhi permintaan gaji penyerang berusia 25 tahun tersebut yang terlalu tinggi. 

Meski begitu, Tim Setan Merah masih belum menyerah. Setelah gagal pada musim panas tahun ini, MU berencana untuk kembali merayu Dybala agar mau bergabung pada Januari tahun depan. 

Selain Paulo Dybala, Manchester United juga memasukan Christian Eriksen dalam daftar belanja. Gelandang Timnas Denmark itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Eriksen dapat melakukan pembicaraan pra-kontrak dengan klub lain pada Januari 2020. Pasalnya, durasi kerja Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada 30 Juni tahun depan. 

Meski begitu, Manchester United diprediksi tidak begitu saja mudah mendapatkan jasa si pemain. Selain Tottenham Hotspur yang bertekad memberikan kontrak baru, Real Madrid juga kepincut mengamankan tenaga pemain berusia 27 tahun tersebut. 

2 of 2

Harus Jual Paul Pogba

Kapten Manchester United
1. Paul Pogba – Pemain yang berhasil membawa Prancis meraih gelar juara Piala Dunia ini mampu bangkit dan tampil apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih pun tak segan-segan mengatakan bahwa Pogba adalah pemimpin tulen. (Paul Ellis)

Manchester United baru bisa mendapatkan Paulo Dybala dan Christian Eriksen, jika menjual Paul Pogba. Pada musim panas 2019, Pogba menjadi incaran Real Madrid. Namun, MU baru akan melepas Pogba dengan banderol 179 juta poundsterling (Rp3,1 triliun).

Gelandang Timnas Prancis itu tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan The Red Devils dan berseragam Madrid. Namun, kesepakatan antar kedua klub urung terjadi sampai batas waktu yang ditentukan.

Seperti dilansir SPORT, El Real masih akan berupaya mendapatkan Paul Pogba pada Januari 2020. Jika kesepakatan itu terealisasi, Manchester United akan memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Dybala dan Eriksen sekaligus.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓