Sukses


Peringatan untuk Penyerang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, memberi peringatan kepada penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Menurutnya, Rashford bisa mengikuti jejak Theo Walcott yang gagal memaksimalkan potensinya.

Marcus Rashford menjadi penyerang utama Manchester United pada musim 2019-20. Ia menggantikan peran Romelu Lukaku yang dilepas ke Inter Milan.

Namun, Rashford belum tampil maksimal. Ia baru mencetak dua gol dari 12 penampilan terakhirnya di Manchester United.

Hal itu mengingatkan Collymore akan situasi yang menimpa Theo Walcott, yang bersikeras bermain di tengah padahal lebih sering bermain sebagai winger di Arsenal.

"Marcus Rashford harus berhati-hati dengan keputusannya. Ia harus tahu potensi maksimalnya ada di posisi apa," ujar Collymore.

"Ia bisa berakhir seperti Theo Walcott. Saat ini belum terlambat bagi Rashford untuk menentukan keputusannya. Ia harus fokus ke satu posisi saja," ungkap Collymore.

Manchester United tak memiliki pemain berpengalaman lainnya untuk menjadi striker. Selain Rashford, The Red Devils hanya memiliki Mason Greenwood yang bermain di level akademi.

2 dari 2 halaman

Marcus Rashford Harus Meningkatkan Performa

Marcus Rashford masih menjadi harapan utama Manchester United dan timnas Inggris. Karena itu, sentilan yang dilayangkan oleh Collymore adalah hal yang diperlukan.

Rashford memiliki potensi yang besar. Namun, ia hanya bisa memaksimalkannya jika fokus bermain di satu posisi.

Jika memutuskan untuk menjadi penyerang, Rashford harus meruncingkan kemampuan penyelesaian akhirnya. Hal itu yang membuat Ole Gunnar Solskjaer memberikan porsi latihan tambaha kepada Rashford.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer