Sukses


Jadon Sancho Ternyata Ogah Gabung Manchester United

Bola.com, Dortmund - Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menjadi satu di antara pemain buruan Manchester United. Namun ternyata, Sancho menolak tawaran dari The Red Devils.

MU gencar memburu tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Bahkan, Manchester United telah memantau perkembangan Jadon Sancho sejak Januari 2019.

Manajemen Tim Setan Merah coba melakukan pendekatan kepada Borussia Dortmund untuk mendapatkan Sancho. Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas 2019 di Inggris tutup pada 8 Agustus lalu, MU tak kunjung merealisasikan kepindahan si pemain.

Kegagalan Manchester United memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford karena Dortmund tak memberikan restu. Selain itu, mantan pemain Manchester City tersebut juga tidak berminat berseragam MU.

"Topik hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United. Baik diskusi dengan klub dan pertemuan saya dengan konsultan. Pertemuan memang terjadi. Manchester United mengundang konsultan," jelas Direktur Olahraga Die Borussen, Michael Zorc.

"Tetapi, menurut apa yang saya tahu, konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, kami tidak akan membiarkan Jadon Sancho pergi pada musim panas tahun ini," lanjut Zorc.

"Tetapi, si pemain juga tidak punya niat untuk mengambil langkah itu (bergabung dengan Manchester United) pada musim panas ini," paparnya.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian

Setelah meninggalkan Manchester City dan melanjutkan kariernya bersama Borussia Dortmund pada 2017, Jadon Sancho mampu tampil impresif. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 13 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang.

Memasuki musim ini, Sancho masih mencuri perhatian. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Borussen, dia mampu mencetak tiga gol dan empat assist dari lima pertandingan.

Dia juga bermain gemilang bersama Timnas Inggris. Jadon Sancho berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa The Three Lions menang 5-3 atas Kosovo, pada laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020, 10 September 2019.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer