Sukses


Van Dijk: Liverpool Bertekad Sapu Bersih Kemenangan

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan timnya bertekad untuk terus meraih kemenangan pada musim ini. Meski begitu, Van Dijk mengakui jika mendulang tiga poin di setiap laga bukan perkara mudah.

Liverpool tampil brilian di Premier League musim lalu dengan meraih 97 poin. Namun, jumlah angka tersebut belum cukup mengantar The Reds meraih gelar juara karena sang rival, Manchester City, berhasil mendulang angka 98.

Musim ini, Liverpool mengawali perjalanan mereka secara impresif dengan menyapu bersih kemenangan dalam empat laga perdana. The Reds pun untuk sementara kukuh di puncak klasemen dengan nilai 12.

Kini, Liverpool tengah menghadapi jadwal padat dengan harus melakoni tujuh laga sebelum para pemain kembali menjalani jeda internasional pada Oktober mendatang.

"Kami ingin terus melaju, dan kami sekarang ingin memenangi setiap laga di depan kami. Ada tujuh laga sebelum jeda internasional selanjutnya," ujar Van Dijk.

"Liverpool ingin memenangi setiap laga, jadi tujuh kemenangan adalah target kami. Itulah yang harus kami coba lakukan," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Miliki Mental Juara

Lebih lanjut, Van Dijk juga meyakini Liverpool memiliki mental juara. Meski begitu, mereka harus bekerja keras untuk bisa memetik kemenangan dalam setiap pertandingan.

"Sangat sulit mengatakan apakah poin yang sama seperti musim lalu kali ini akan cukup (untuk menjadi juara). Jika Anda menang, maka itulah cara satu-satunya yang terpikirkan. Kami menyadari betapa bagusnya Manchester City di Premier League musim ini," tutur Van Dijk.

"Namun, ada kompetisi lain di mana kami bisa meraih kesuksesan. Beberapa pekan ke depan kami akan bermain pada Sabtu dan Selasa hampir seluruhnya. Dan ada beberapa laga berat," imbuhnya.

"Jadi kami sadar bakal berat, baik pada periode kali ini maupun pada sisa musim. Namun, kami memiliki mentalitas dan pemain untuk memenangi setiap laga di depan kami," tegasnya.

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 12/09/2019)

Video Populer

Foto Populer