Juan Mata Kirim Pesan buat Penggemar Manchester United di Seluruh Dunia

Oleh Hesti Puji Lestari pada 13 Sep 2019, 21:30 WIB
Juan Mata

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Juan Mata, mengirim pesan permintaan maaf kepada seluruh penggemar Setan Merah di seluruh dunia. Juan Mata mengakui kalau permainan Setan Merah di awal musim ini cukup membuat sebagian besar penggemar marah dan kecewa.

"Saya ucapkan terima kasih atas apa yang telah penggemar berikan kepada kami. Tapi, saya juga minta maaf untuk hasil yang belum sempurna itu. Saya tahu, banyak di antara penggemar merasa kecewa dengan performa United di awal musim ini," ujar Juan Mata seperti dilansir dari situs resmi klub.

Manchester United belum tampil meyakinkan di awal musim Premier League musim 2019-20. Dari empat pertandingan yang telah dilalui, Setan Merah hanya mencatatkan satu kemenangan, yakni ketika melawan Chelsea pada 11 Agustus 2019.

Setelah itu, performa skuat asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer itu terus menurun. Marcus Rashford dkk. ditahan imbang Wolverhampton Wanderers pada 20 Agustus 2019 dan Southampton pada 31 Agustus 2019.

Manchester United bahkan sempat dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford pada 24 Agustus 2019 dengan skor 1-2.

Situasi tersebut tentu membuat kalangan penggemar kecewa berat, yang diluapkan dengan melayangkan sederet kritik kepada pemain dan manajemen Setan Merah.

Seorang fan Manchester United sempat berkomentar tentang pencapaian tim kesayangan lewat sebuah acara Drivetime pada akhir Agustus lalu. Tak tanggung-tanggung, fan tersebut ingin agar Solskjaer dipecat.

2 of 2

Komentar untuk Sang Pelatih

Manchester United v Chelsea - Marcus Rashford
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Chelsea. (AFP/Oli Scarff)

Masih melansir sumber sama, Juan Mata juga memberikan komentarnya untuk sang manajer. 

"Dia adalah manajer yang berkualitas, gagasan sepak bola versinya jelas. Saat ini dia hanya butuh waktu," tambah Juan Mata perihal Solskjaer.

Masih menurut Juan Mata, saat ini, yang dibutuhkan Manchester United adalah kekompakan.

"Kami harus tetap bersama, baik itu manajer, pemain atau penggemar. Itu kunci kami untuk bisa bangkit bersama-sama musim ini," tandasnya.

Sumber: Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓