Sukses


Jumpa Leicester City, Manchester United Tanpa Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Leicester City pada laga pekan kelima Premier League, di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). Melakoni duel ini, MU dipastikan tanpa Paul Pogba.

"Pogba tidak akan fit kecuali dia pulih secara ajaib dalam semalam. Dia belum siap untuk 100 persen menjalani latihan," jelas manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang Timnas Prancis itu masih dalam tahap pemulihan cedera pergelangan kaki. Cedera itu didapatkan Pogba ketika The Red Devils bermain 1-1 kontra Southampton di St. Mary's Stadium, 31 Agustus lalu.

Akibat cedera tersebut, Paul Pogba tak masuk dalam skuat Timnas Prancis pada laga Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Albania (8/9/2019) dan melawan Andorra (10/9/2019).

Selain Paul Pogba, Manchester United juga terancam tak bisa memainkan sejumlah pilar penting lainnya yang masih belum fit. Tercatat ada empat nama yang diragukan untuk tampil, yakni Anthony Martial (cedera), Luke Shaw (cedera), Aaron Wan-Bissaka (cedera), dan Jesse Lingard (sakit).

 

2 dari 2 halaman

Kurang Meyakinkan

Manchester United meraih hasil yang kurang meyakinkan dalam empat laga pembuka di Premier League musim ini. Mereka hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari empat pertandingan tersebut.

Torehan itu membuat MU tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai lima. Mereka tertinggal tiga poin dari Leicester City yang menghuni posisi ketiga.

Sumber: Eurosport

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer