Mohammed Salah Unggah Video Lucu Tanda Sudah Baikan dengan Sadio Mane

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 14 Sep 2019, 13:00 WIB
Liverpool

Bola.com, Jakarta- Penyerang Liverpool, Mohammed Salah, mengunggah video di akun twitter personalnya sebagai tanda dirinya tidak berselisih dengan rekan satu timnya, Sadio Mane.

Dalam video berdurasi 23 detik itu terlihat ada dua anak kecil yang berlari untuk saling berpelukan. Namun, anak-anak tersebut tidak menampilkan mukanya sendiri melainkan memakai kepala dari Salah dan Mane.

Dari kejauhan terlihat sosok sang manajer, Jurgen Klopp, yang berjalan sambil tersenyum melihat kedua anak tersebut saling berpelukan.

Video "editan" yang diunggah Salah ini berasal dari video yang viral belum lama ini. Ayah satu di antara anak itu, menuturkan apa yang dilakukan dua bocah itu sebagai "simbol harapan" di tengah isu rasialisme di Amerika Serikat, serta dunia pada umumnya.

Video itu terjadi di jalanan di Kota New York. Tampak anak kecil berkulit putih dan berkulit gelap, berlari menuju ke arah satu sama lain, dan mengakhirinya dengan pelukan erat disertai tawa riang dari keduanya.

Seperti diketahui, Mohammed Salah dan Sadio Mane terlibat friksi saat Liverpool mengalahkan Burnley 3-0 di Stadion Anfiled (31/9/2019). Dalam pertandingan tersebut, Sadio Mane terlihat marah-marah di bangku cadangan setelah digantikan Divock Origi pada menit ke-85.

Kemarahan Mane tentunya bukan tanpa sebab. Pemain asal Senegal itu geram lantaran pada menit ke-83, Mane tidak diberi umpan Mohammed Salah.

Dalam tayangan ulang terlihat Sadio Mane dalam posisi bebas alias tanpa penjagaan. Namun, bola yang saat itu dikuasai Mohammed Salah,ย langsung ditembakan ke arah gawang.

Situasi tersebut yang membuat Sadio Mane kesal terhadap Mohammed Salah. Saat berjalan menuju bangku cadangan, Mane terlihat berdebat dengan Jurgen Klopp.

2 of 2

Konflik Sadio Mane dan Mohamed Salah Telah Usai

Mohamed Salah - Sadio Mane
Mohamed Salah dan Sadio Mane. (AFP/Oli Scarff)

Belakangan Sadio Mane sudah melupakan kejadian tersebut. Tak hanya itu, Salah juga memiliki pandangan yang serupa dengan mengunggah video sebagai tanda dirinya baik-baik saja dengan Sadio Mane.

Pemain berusia 27 tahun tentunya siap kembali bahu-membahu dengan Sadio Mane demi membawa The Reds juara musim ini.

Pada awal musim ini, Salah dan Mane menjadi andalan lini depan Liverpool. Dari enam laga yang dijalani, Mohammed salah sudah mengemas tiga gol dan dua assist di semua ajang.

Sementara Sadio Mane memiliki torehan yang lebih baik. Dari lima penampilan, Mane menyumbang empat gol dan satu assist untuk Liverpool di semua kompetisi.

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓