Teguran Manajer Machester United kepada Jesse Lingard dan Marcus Rashford

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 15 Sep 2019, 21:15 WIB
Liga Champions, Manchester United, Sevilla

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memanggil Marcus Rashford dan Jesse Lingard pada kesempatan yang berbeda. Solskjaer disebut memberi peringatan kepada Lingard dan Rashford yang menunjukkan inkonsistensi dalam membela Manchester United.

Solskjaer menilai kalau Lingard dan Rashford sudah mulai mendapat gangguan eksternal dalam menjalani kariernya. Lingard menjadi perhatian utama karena ia baru saja memulai bisnisnya.

Kondisi itu membuat Solskjaer khawatir kalau konsenstrasi Lingard akan terpecah. Saat ini, Solskjaer masih menjadikan Lingard sebagai satu di antara pemain andalannya di Manchester United.

Teguran tersebut mendapat reaksi positif dari Rashford. Ia menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat bertanding melawan Leicester City.

Kesempatan Lingard untuk membuktikan diri di skuat Manchester United akan terbuka pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

2 of 2

Kritikan Roy Keane dan Gary Neville untuk Lingrad

FOTO: Manchester United Tutup Akhir Musim dengan Kekalahan
Ole Gunnar Solskjaer bersama Jesse Lingard. (AFP/Oli Scarff)

Lingard mendapat kritikan pedas dari dua legenda Manchester United, Roy Keane dan Gary Neville saat peluncuran merk fashionnya. Pasca peluncuran tersebut The Red Devils mengalami kekalahan dari Liverpool yang membuat dia menjadi sasaran tembak.

"Jika ada ruang ganti yang bagus dan kuat tidak akan ada toleransi. itu sebabnya saya khawatir dengan ruang ganti United," kata Keane yang dikutip Mirror.

"Tidak akan ada toleransi di ruang ganti untuk pemain muda yang masih belajar berdagang," tutur Keane.

Gary Neville pun menimpali: "Saya tidak ada masalah dengan dia yang meluncurkan merek pakaian. Tetapi menghadapi Liverpool adalah pertandingan terbesar musim ini. Jadi jangan luncurkan itu pada minggu ini.

Sumber: Metro, Mirror

Lanjutkan Membaca ↓