Komentar Sadio Mane Mengenai Masalahnya dengan Mohamed Salah

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Sep 2019, 18:00 WIB
Mohamed Salah - Sadio Mane

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane mengaku sudah tidak memiliki masalah apa pun dengan rekannya di Liverpool, Mohamed Salah. Mane sempat kesal dengan Salah yang tidak memberikan operan saat ia memiliki peluang besar untuk mencetak gol.

Kekesalan Mane terlihat dengan jelas saat Liverpool berhadapan dengan Burnley. Ketika ditarik keluar, Mane menunjukkan frustrasinya terhadap sikap Salah.

Namun, keduanya sudah tampil padu ketika Liverpool berhadapan dengan Newcastle United. Mane mencetak dua gol dan Salah menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut.

“Ada banyak hal terjadi di sepak bola. Terkadang, ada hal yang harus dibicarakan secara personal,” ujar Mane.

“Ada kalanya saya yang tidak memberikan operan kepada pemain lain. Namun, hal itu tidak menjadi masalah besar.”

“Kami akan kembali berbicara begitu tiba di ruang ganti dan melupakan kekesalan yang sudah terjadi,” ungkap Mane.

Kemenangan Liverpool atas Newcastle United membuat The Reds mencatatkan poin sempurna dari lima laga yang sudah dijalani di Premier League.

 

2 of 2

Liverpool Jaga Konsistensi

Liverpool
Para pemain Liverpool. (AP/David Davies)

Liverpool menunjukkan konsistensinya pada awal musim 2019-20. Kondisi itu diharapkan terus berlanjut agar mereka bisa mengamankan gelar Premier League.

Setelah menjuarai Liga Champions pada musim 2018-19, Jurgen Klopp berhadap The Reds bisa menjadi kampiun Premier League.

Gelar tersebut menjadi gelar yang sangat diimpikan suporter Liverpool. Sejak format kompetisi menjadi Premier League, Liverpool belum pernah menjadi juara lagi.

Peluang itu terbuka pada musim 2019-20 setelah soliditas dan konsistensi yang ditunjukkan Liverpool, sedangkan Manchester City, sudah terjegal setelah kalah dari Norwich City.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓