Sukses


Komentar Danny Welbeck Mengenai Manajer Arsenal

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Danny Welbeck, bercerita mengenai Unai Emery kepada Owen Hargreaves. Menurut Welbeck, Emery adalah manajer yang hebat.

Danny Welbeck meninggalkan Arsenal setelah musim 2018-19 berakhir. Ia memutuskan untuk mencari tantangan baru dan bergabung ke Watford.

Walaupun terkesan terbuang dari skuat Arsenal, Welbeck mengatakan kalau Emery adalah manajer yang hebat. Hal itu ia ungkapkan ke mantan rekannya, Hargreaves.

“Saya bediskusi dengan Danny Welbeck, dan ia mengatakan kalau Emery adalah manajer yang brilian,” ujar Hargreaves.

“Danny mengatakan kalau Emery sangat pintar secara taktik. Tak heran ia dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk melanjutkan pekerjaan Arsene Wenger.”

“Saya bisa melihat dari pemain depan yang dimiliki Arsenal. Skema tersebut merupakan ciri khas dari Emery.”

“Namun, satu hal yang masih sulit ia temukan solusinya adalah lini pertahanan. Arsenal tidak bisa terus menerus mencetak tiga gol, tetapi kebobolan dua gol,” ungkap Hargreaves.

Arsenal memulai Premier League 2019-20 dengan kemenangan atas Newcastle United dan Burnley. Saat itu, permainan Arsenal dipuji karena mempertontonkan sepak bola yang menghibur.

2 dari 2 halaman

Danny Welbeck yakin Arsenal Finis di Posisi 4 Besar

Danny Welbeck sudah tidak lagi menjadi bagian dari Arsenal, namun ia masih memiliki kalau klub tersebut akan bangkit.

Welbeck membuat prediksi kalau Arsenal bisa menempati peringkat empat besar pada klasemen akhir Premier League. Kehadiran pemain berkelas ditambah strategi matang Unai Emery disebut sebagai kombinasi yang tepat untuk Arsenal.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer