Tammy Abraham Berharap Makin Subur di Chelsea

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 15 Sep 2019, 22:15 WIB
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Jakarta Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, berharap bisa tampil konsisten musim ini. Pemain 21 tahun itu ingin membayar kepercayaan dari Manajer Frank Lampard.

Chelsea menang 5-2 atas Wolverhampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Abraham menjadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol.

Ini menambah koleksi golnya jadi tujuh dalam lima pertandingan Liga Inggris. Sebelumnya, Abraham dua kali membobol gawang Norwich City, serta mencetak dua gol lainnya di laga versus Sheffield United.

Lewat tiga golnya ke gawang Wolves, Abraham mencatatkan diri sebagai pemain paling muda di Chelsea yang mencetak hattrick, mengalahkan rekor Eden Hazard yang membuat trigol di usia 23 tahun.

Abraham juga menjadi pemain asal Inggris pertama yang menciptakan hattrick untuk Chelsea setelah terakhir dilakukan oleh Frank Lampard pada 2011.

 

 

2 of 3

Komentar Abraham

Tammy Abraham
(AFP/Ian Kington)

"Saya harap ini jadi musim saya. Saya harus terus bekerja keras dalam setiap sesi latihan, setiap pertandingan. Setiap pertandingan saya ingin membuktikan diri kepada pelatih," kata Abraham kepada BBC Sport.

"Hari ini rencananya, bekerja dengan baik. Kami kecewa tentang pertandingan melawan Sheffield United dan kekecewaan itu menjadi motivasi. Kami telah berlatih sangat keras sejak kembali dari jeda internasional," Abraham menambahkan.

3 of 3

Posisi 6

Chelsea sendiri kini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓