Sukses


Klasemen Premier League: Liverpool Sempurna, Manchester City Tertinggal

Bola.com, Jakarta - Premier League pekan kelima sudah memainkan sembilan pertandingan. Klub unggulan, Liverpool dan Manchester City masih berada di papan atas klasemen.

Liverpool membuka laga pekan kelima Premier League dengan kemenangan. The Reds menang dengan skor 3-1 atas Newcastle United.

Sadio Mane dan Mohamed Salah mengantarkan Liverpool menjaga poin sempurna dari lima laga yang sudah dijalani. Kondisi itu membuat Liverpool berada di puncak klasemen.

Hasil berbeda diterima Manchester City. Klub asuhan Pep Guardiola itu kalah ketika bertandang ke markas Norwich City.

Gol dari Sergio Aguero dan Rodri Hernandez tidak cukup memberikan poin untuk Manchester City. Kekalahan dari Norwich City membuat Manchester City tertinggal lima poin dari Liverpool.

Hasil positif juga diraih Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea. Tiga klub tersebut meraih tiga poin pada laga pekan kelima.

Hasil tidak maksimal diraih Arsenal. The Gunners bertandang ke markas Watford dan hanya membawa pulang satu poin.

Hasil tersebut membuat Arsenal menempati peringkat ketujuh pada klasemen sementara Premier League. Masih ada satu laga lagi yang akan dipertandingkan pada pekan kelima, yaitu laga antara Aston Villa dan West Ham united.

Jika West Ham United bisa menang pada laga tersebu, The Hammers bisa naik ke posisi empat besar klasemen Premier League.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer