Sukses


Liga Champions: Hadapi Valencia, Chelsea Tanpa 5 Pemain

Bola.com, Jakarta - Chelsea tanpa lima pemain saat menjamu Valencia di Stamford Brigde pada babak penyisihan grup H Liga Champions, Rabu (18/9/2019) pukul 02:00 WIB.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh manajer The Blues, Frank Lampard, dalam konferensi pres yang digelar Senin, (16/9/2019) waktu setempat.

Seperti dilansir dari 101 Great Goals, lima pemain yang dipastikan absen adalah Antonio Rudiger, N'Golo Kante, Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan Emerson.

Seperti diketahui, Antonio Rudiger megalami cedera pada babak pertama kala Chelsea berhadapan dengan Wolve pada Sabtu (14/9/2019). Lampard telah mengonfirmasi bahwa pemain tengah asal Jerman itu butuh waktu istirahat untuk memulihkan cederanya.

Ngolo Kante juga absen dalam pekan pertama babak penyisihan grup H kontra Valencia karena cedera. Gelandang berpspor Prancis ini mengalami cedera sejak pekan kedua Premier League kontra Leicester City 18 Agustsus 2019.

Sejak saat itu, Kante belum kembali merumput bersama The Blues. Kabarnya, Lampard enggan buru-buru membawa Kante ke lapangan agar cederanya tidak semakin parah.

Selanjutnya, dua pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi dan Reece James yang turut menepi dari skuat utama. Laporan menulis kalau keduanya akan lebih fokus untuk pertandingan tim klubU-23.

Sementara masa depan Emerson Palmieri masih belum jelas. Ia mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Italia kontra Finlandia pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Sejak saat itu, bek kelahiran Sao Paulo, Brazil itu dikabarkan absen jangka panjang.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Menguntungkan

Absennya lima pemain tersebut tentu membawa kerugian tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya, Valencia bukan klub yang dengan mudah bisa dikalahkan.

Belum lagi dengan kompetisi Premier League yang akan menyajikan Big Match pada pekan ke-enam musim 2019-20. Chelsea akan menjamu Liverpool pada Minggu (22/9/2019) atau empat hari pasca penyisihan gurp Liga Champions.

Sumber: 101 Great Goals

Video Populer

Foto Populer