Sukses


Mason Mount Diharapkan Tampil Saat Chelsea Jumpa Liverpool

Bola.com, Jakarta - Mason Mount diharapkan bisa berada dalam kondisi yang fit ketika Chelsea berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan nanti. Mount mengalami cedera pergelangan kaki setelah dijegal Francis Coquelin pada laga Chelsea melawan Valencia.

Mason Mount harus menepi pada menit ke-16 pertandingan. Hal itu membuat Chelsea kehilangan motor permainan mereka ketika berhadapan dengan Valencia.

Hasilnya, permainan Chelsea tidak maksimal. Pada akhirnya, Chelsea kalah dengan skor 0-1.

Menanggapi cedera tersebut, Frank Lampard mengaku khawatir dengan kondisi Mount. Tetapi, pemain tersebut menunjukkan respons yang positif karena masih bisa berjalan dengan normal tanpa alat bantu.

"Saya tak tahu seberapa parah cedera yang dialami Mason," ujar Lampard.

"Kami akan mendapatkan hasil pemeriksaannya dalam 24 hingga 48 jam. Semoga tidak terlalu parah."

"Cedera yang ia alami sangat dini. Ia sedang tampil bagus untuk Chelsea. Saya harus menyiapkan strategi alternatif jika ia tidak bisa tampil pada akhir pekan nanti," ungkap Lampard.

Mason Mount merupakan pemain yang sudah diakui kemampuannya oleh Lampard. Hal itu dikarenakan Mount bermain untuk Derby County yang ditangani Lampard pada musim 2018-19. Hal itu yang membuat Mount mendapat jaminan tempat utama di Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Calon Penerus Frank Lampard

Frank Lampard langsung memberikan kontrak anyar kepada Mason Mount begitu pemain tersebut kembali ke Chelsea. Hal itu menunjukkan kalau Mount adalah pemain yang spesial di mata Lampard.

Performa yang ditunjukkan Mount mengingatkan suporter Chelsea kepada Lampard. Ia juga rajin mencetak gol untuk Chelsea.

Mason Mount sudah mencetak tiga gol dari lima pertandingan Premier League yang sudah dijalani Chelsea.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer