Chelsea Kalah dari Valencia, Tammy Abraham Cari Pelampiasan di Premier League

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 19 Sep 2019, 00:15 WIB
Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Chelsea baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Valencia di Liga Champions. The Blues bertekuk lutut di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stamford Bridge dengan skor 0-1.

Striker muda Chelsea, Tammy, ingin melampiaskan kekalahan tersebut pada laga Premier League kontra Liverpool akhir pekan ini (22/9/2019).

"Minggu adalah ujian karakter. Kami bisa mengeluarkan kemarahan kami kepas Liverpool,"kata Tammy dikutip dari Mirror.

"Ini adalah pertandingan besar dan kedua tim ingin menang. Kami akan membalaskan kekalahan semalam dengan benar," imbuhnya.

Namun, dalam laga tersebut, Chelsea terancam kehilangan Mason Mount. Gelandang Inggris itu mengalami cedera setelah mendapat tekel keras dari Francis Coquelin.

2 of 2

Tammy Abraham Tetap Optimis dengan Peluang Chelsea di Liga Champions

Valencia Bungkam Chelsea
Striker muda Chelsea, Tammy Abraham (kiri tengah) melompat saat berebut bola dengan pemain Valencia Kevin Gameiro pada laga perdana Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Chelsea takluk 0-1 di tangan Valencia. (AP Photo/Frank Augstein)

Tammy Abraham masih optimistis dengan peluang Chelsea untuk lolos dari fase grup Liga Champions.

"Ini masih awal. Kami marah karena kalah. Tapi masih ada lima pertandingan tersisa dan kami harus memenangkan lima laga sisa," ujar Tammy.

"Kami jelas kecewa. Kami tidak memainkan sepak bola terbaik kami. Valencia datang dan menghentikan irama bermain kami, jadi Anda harus memberi mereka kredit," tambahnya.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓