Sukses


Alasan Frank Lampard Tak Memainkan Christian Pulisic di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard menjelaskan alasan tidak memain Christian Pulisic dalam dua laga terakhir Chelsea. Menurutnya, pemilihan tersebut karena alasan taktik.

Pulisic hanya menyaksikan rekannya dari pinggir lapangan ketika Chelsea berhadapan dengan Watford dan Valencia. Kondisi itu membuat Lampard dipertanyakan.

Pulisic didatangkan sebagai pengganti Hazard, namun ia tak kunjung dilibatkan dalam laga-laga krusial.

"Christian Pulisic masih ada dalam rencana Chelsea. Jika ia tidak bermain, bukan berarti ia tak bisa tampil untuk Chelsea," ujar Lampard.

"Saya memilih untuk memainkan Pedro di Liga Champions, hanya karena ia memiliki pengalaman yang lebih banyak. Tidak ada maksud lain."

"Christian adalah pemain yang hebat. Namun, saya tak ingin terburu-buru karena ia masih harus beradaptasi," ungkap Lampard.

Chelsea mengalami kekalahan dari Valencia pada laga Liga Champions. Suporter Chelsea diharapkan dapat memberikan kesempatan lebih banyak kepada Pulisic agar lebih cepat beradaptasi di klub tersebut.

2 dari 2 halaman

Performa Chelsea Semakin Meningkat

Chelsea mengawali musim dengan hasil negatif. The Blues kalah dari Manchester United di Premier League dan dari Liverpool di Piala Super Eropa.

Setelah kekalahan tersebut Frank Lampard meminta skuatnya untuk meningkatkan performa. Pada akhirnya, usaha Lampard mulai membuahkan hasil.

Tammy Abraham menjadi pemain yang paling menyita perhatian. Ia sukses menjalani peran sebagai mesin gol utama Chelsea di Premier League.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer