Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Yakin Victor Lindelof Akan Menjadi Pemain Penting di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa gembira dengan keputusan Victor Lindelof untuk memperbarui kontraknya bersama klub tersebut. Lindelof masih menjadi andalan utama di lini pertahanan Manchester United.

Victor Lindelor menandantangani kontrak barunya bersama Manchester United pada Rabu (18/9/2019). Lindelof terikat di Manchester United hingga Juni 2024.

Saat ini, Lindelof merupakan bek tengah pilihan pertama di Manchester United. Ia berduet dengan Harry Maguire.

Solskjaer merasa kalau komitmen yang ditunjukkan Lindelof menghadirkan atmosfer yang positif di skuat Manchester United.

"Victor telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain Manchester United. Ia adalah pemain penting di klub ini," ujar Solskjaer.

"Ia sangat tenang ketika bermain. Hal itu memengaruhi rekan-rekannya. Ia memiliki determinasi untuk mengantarkan Manchester United bangkit."

"Saya sangat senang karena Victor menunjukkan komitmennya untuk bertahan di Manchester United. Kami akan berusaha untuk mengembalikan Machester United ke tempat yang semestinya."

Manchester United mendatangkan Lindelof dari Benfica pada Juli 2017. Ia melewati musim pertamanya dengan kurang impresif.

2 dari 2 halaman

Bangkit Bersama Manchester United

Manchester United sedang berada pada periode yang kurang bagus. Manchester United kesulitan untuk bangkit dan menempati papan atas Premier League.

Prestasi terbaik Manchester United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson adalah menempati peringkat kedua, yaitu ketika ditangani Jose Mourinho.

Ole Gunnar Solskjaer menghadirkan atmosfer yang positif, tetapi hal itu belum cukup mengantarkan Manchester United untuk menghuni papan atas Premier League.

Lindelof akan menjadi satu di antara pemain yang memiliki beban untuk mengembalikan Manchester United ke tempat semula.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer