Sukses


Bernardo Silva Punya Impian Terpendam Kembali ke Benfica

Bola.com, Manchester - Bernardo Silva sudah mencicipi dua gelar Premier League sejak bergabung ke Manchester City dari Monaco dua tahun lalu. Namun, Silva menyatakan City tak akan menjadi pelabuhan terakhirnya. 

Playmaker asal Portugal itu meninggalkan kampung halamannya di Lisbon demi mengembangkan karier sepak bola bersama Monaco di Prancis. Roda nasib kemudian membawanya ke Premier League.

Bernardo Silva mengaku masih punya impian untuk kembali ke Benfica suatu saat nanti. Dia merasa masih punya misi yang belum selesai di klub kesayangannya tersebut. 

Benfica dahulu tak bisa menawarkan posisi di tim senior ke Bernardo Silva, yang kemudian hijrah ke Prancis. Tapi, dengan kondisi sekarang, Silva kemungkinan akan mudah mendapatkan tempat di Benfica

"Saya rasa apa yang saya lakukan di Monaco dan Manchester City, serta di tim nasional dilihat sebagai kerja yang baik oleh orang-orang Portugal," kata Silva, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (21/9/2019). 

"Saya akan senang kembali ke Benfica suatu hari nanti. Masih ada misi yang belum selesai. Dulu saya seorang bocah yang punya impian bermain untuk klub di kampung halamannya. Tak bisa merealisasikan impian itu jelas sangat berat. Tapi saya telah membuat keputusan dan tak akan menyesalinya," imbuh Bernardo Silva.  

 

2 dari 2 halaman

Bantu Monaco dan Manchester City

Bernardo Silva memenangi gelar Ligue 1 pada 2017. Saat itu, dia membantu Monaco memecahkan dominasi Paris Saint-Germain di Ligue 1. 

Dia kemudian mengulagi kesuksesan itu bersama Manchester City. Silva sedang dalam misi untuk membantu The Citizen memenangi gelar Premier League untuk tiga kali beruntun.  

Manchester City saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Premier League 2019-2020. Mereka tertinggal lima poin dari Liverpool yang bercokol di puncak. 

Sumber: Daily Star 

Video Populer

Foto Populer