Sukses


Jordan Henderson: Mason Mount Bakal Sukses di Chelsea

Bola.com, London - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut Mason Mount sebagai satu di antara pemain muda berkualitas di Premier League. Henderson pun yakin Mount akan meraih kesuksesan bersama Chelsea.

Setelah dipinjamkan ke Vitesse pada musim 2017-2018 dan Derby County musim 2018-2019, pemain jebolan akademi sepak bola Chelsea itu akhirnya mendapat kesempatan membela The Blues pada musim ini.

Di bawah asuhan manajer Frank Lampard, Mason Mount menjadi sosok yang diandalkan di lini tengah. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2019-2020, gelandang berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol.

Dengan usia yang masih muda, Mount diyakini akan memiliki masa depan yang cerah. Selain bersama Chelsea, Mason Mount juga diprediksi bakal menjadi andalan Timnas Inggris.

"Chelsea memiliki potensi besar dengan para pemain seperti Mason yang sudah berlatih untuk Inggris, saya bisa melihat dia punya mentalitas yang tepat untuk bermain sepak bola," ujar Henderson.

"Secara teknis Mason sangat bagus. Semua orang bisa melihat bahwa dia lapar untuk menjadi pemain yang sangat bagus dan prospek yang sangat menarik. Dia memulai musim dengan sangat baik bersama dengan Tammy Abraham," lanjutnya.

"Mereka belum mendapatkan beberapa hasil, dengan pertandingan Sheffield United dan Valencia, tetapi dalam hal cara mereka bermain saya pasti bisa melihat peningkatan," kata Jordan Henderson.

2 dari 2 halaman

Hadapi Liverpool

Mason Mount bersama Tammy Abraham diprediksi akan menghuni skuat inti Chelsea saat bersua Liverpool, pada laga pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2019).

Mount dan Tammy diharapkan bisa membantu The Blues meraih kemenangan. Chelsea mengincar tiga poin demi bisa menembus posisi empat besar di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Tim London Biru berada di peringkat tujuh dengan nilai delapan. Mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang masih nyaman menghuni posisi teratas.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer