Manchester United Dapat Peringatan dari Bayer Leverkusen

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Sep 2019, 16:00 WIB
Liga Europa, Pierre-Emerick Aubameyang, Top Scorer Sementara

Bola.com, Jakarta - Bayer Leverkusen memberi peringatan kepada Manchester United yang tertarik untuk mendatangkan Kai Havertz. Bayer Leverkusen memberikan harga yang tinggi untuk Havertz jika Manchester United serius ingin memboyong penyerang berusia 20 tahun tersebut.

Manchester United menjadikan Kai Havertz sebagai satu di antara incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2020. Havertz dinilai sebagai pemain yang dapat memberikan kontribusi positif untuk Manchester United.

Namun, Bayer Leverkusen tak akan mudah berpisah dengan bintang muda andalannya tersebut. Bayer Leverkusen meminta harga sebesar 90 juta pound jika ada klub yang berminat kepada Havertz.

Harga tersebut terlampau tinggi. Namun, patut disadari kalau peminat Havertz adalah klub-klub kaya Eropa.

Selain Manchester United, klub lain yang juga ingin mendatangkan Havertz adalah Real Madrid, Manchester City, Barcelona, Bayern Munchen dan Liverpool.

2 of 2

Siap Berbenah

Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun
2. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) - 72 Juta Pounds. (AFP/Adrian Dennis)

Kai Havertz bukan satu-satunya nama yang ada dalam daftar Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu sudah memiliki setidaknya lima nama yang akan coba direkrut Manchester United.

Sebelumnya, Manchester United berminat kepada James Maddison, Jadon Sancho, Sean Longstaff, Callum Wilson dan Nathan Collins.

Namun, Solskjaer sudah menambahkan dua nama lagi, yaitu Kai Havertz dan Declan Rice.

Sumber: Express

Lanjutkan Membaca ↓
7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf