Sukses


Rashford Cedera, Fans Desak Manchester United Kembali Rekrut Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Manchester United mengalami krisis striker setelah Marcus Rashford cedera saat timnya keok 0-2 dari West Ham United, Minggu (22/9/2019). Fans Manchester United merespons situasi itu dengan mendesak Setan Merah kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer Januari. 

Cedera yang dialami Rashford membuat stok striker murni di Manchester United menjadi kosong. Sebelumnya Anthony Martial dan Mason Greenwood sudah lebih dulu menepi karena cedera. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Rashford mengalami cedera selangkangan dan kemungkinan bakal absen selama beberapa waktu. 

Kabar tersebut menambah buruk situasi di Old Trafford. Kondisi Manchester United jauh dari mengesankan karena baru saja menelan kekalahan ke-10 dalam 19 laga terakhir. Dalam periode itu MU hanya mendulang lima kemenangan. 

Meskipun Solskjaer berharap tiga striker tersebut kemungkinan bisa diturunkan menghadapi Arsenal pekan depan. Tapi, jika cedera kembali menghampiri Manchester United benar-benar menghadapi masalah serius. 

Seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (23/9/2019), fans yang resah mendesak klub segera mencari striker anyar, apalagi MU tak mendatangkan pengganti setelah menjual Romelu Lukaku dan meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas lalu. Opsi terbaik menurut fans adalah memanggil lagi Zlatan Ibrahimovic. 

Ibrahimovic pernah memperkuat Manchester United selama dua tahun pada 2016-2018. Meskipun direcoki cedera ACL, Ibra masih mampu menyumbangkan 29 gol dan 10 assist dalam 53 penampilan. 

 

2 dari 2 halaman

Performa Impresif

Pemain asal Swedia itu meninggalkan Old Trafford untuk gabung LA Galaxy. Selama di sana, Ibra mencatat performa fantastis dengan mengukir 49 gol dan 12 assist hanya dalam 53 laga. 

Kontraknya di LA Galaxy akan habis pada akhir 2019. Alhasil, dia punya peluang kembali ke MU pada tahun depan. 

Desakan fans Manchester United untuk memulangkan Ibrahimovic diungkapkan melalui media sosial Twiiter. 

"Saya rasa ini saatnya memulangkan Zlatan pada Januari," tulis salah seorang fan MU. 

"Manchester United Zlatan Ibrahimovic pada Januari. Hanya Singa yang bisa menyelamatkan MU," ucap fan MU lainnya.  

"Serius, jika United bisa membawa Zlatan kembali. Beri jawaban serius mengapa Anda tak akan melakukannya. Insporasi dan kemajuan yang instan," kata fan MU lainnya. 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer