Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Membalas Kritikan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membalas kritik yang dilontarkan Jose Mourinho saat Setan Merah dibungkam West Ham United 0-2 di London Stadium, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Jose Mourinho yang menjadi komentator pertandingan tersebut mengkritik performa Manchester United tak sebaik saat masih ditanganinya.

Komentar mantan manajer Manchester United itu tak membuat Ole Gunnar Solskjaer terkejut. Solskjaer menganggap pernyataan Mourinho wajar, karena yang terpenting adalah skuatnya akan bermain lebih baik lagi.

Manajer asal Norwegia itu balik menyindir Jose Mourinho yang juga pernah membuat tim Setan Merah menelan kekalahan 1-3 di markas West Ham United pada 29 September 2018, tepat sebelum Mourinho didepak dari Old Trafford.

"Yah saya pikir dia punya hak mengutarakan pendapatnya. Jelas kami kalah di sini, tahun lalu juga. Ini adalah tempat yang selalu sulit untuk dituju dan kami berharap kami terus melakukan yang lebih baik daripada yang sudah kami lakukan," kata Solskjaer, melansir dari TEAM Talk.

"Tapi di saat-saat krusial, West Ham mampu memahami dan kami tidak, saya harus mengatakannya. Dua penyelesaian yang fantastis dari dua kaki kiri yang bagus dan kami tidak mampu memanfaatkan peluang ketika memilikinya," jelas Solskjaer, yang ditunjuk menangani Manchester United untuk menggantikan Mourinho pada Desember 2018. 

 

 

2 dari 2 halaman

Kritikan Jose Mourinho

Jose Mourinho, yang menjadi pundit di Sky Sports, mengkritik pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang kurang realistis dalam mencapai target positif untuk Manchester United.

"Saya tak bisa menemukan hal positif apa pun. Kami memang buruk musim lalu, tapi saya tak melihat ada perkembangan di musim ini," ucap Mourinho kepada Sky Sports.

"Bahkan dengan adanya tiga pemain baru, para pemain dengan dampak positif. Saya suka ketiganya, dan saya pikir mereka membawa kualitas yang bagus untuk tim. Tetapi tim adalah tim, saya tidak suka sama sekali. Saya tidak terkejut dengan hasilnya dan saya tidak berpikir Ole dapat mengambil hal positif dari permainan."

"Pada dua musim pertama saya di sana, saya merasakan hal yang sangat positif. Namun, pada musim ketiga semuanya berubah. Saya dipecat, mungkin saya pantas untuk dipecat karena tanggung jawab yang sangat besar," jelasnya.

Sumber: TEAM Talk, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer