Sukses


Manchester United Butuh Dana Segar Rp 17,5 Triliun jika Mau Juara Liga Inggris!

Jakarta - Chris Sutton menyebut Manchester United butuh dana hingga 1 miliar pound sterling (Rp 17,5 triliun) untuk bisa bersaing lagi di Liga Inggris. Eks striker Inggris itu menilai banyak pemain yang harus dibeli untuk meningkatkan kekuatan Setan Merah.

MU kini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Mereka tertahan di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi delapan poin.

Dalam laga terakhir Manchester United kembali menelan kekalahan. Mereka takluk 0-2 melawan West Ham.

"Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan MU untuk saingi Liverpool. Saya pikir bisa 1 miliar pound sterling," kata Sutton mantan striker top Blackburn dan Chelsea seperti dilansir Metro.

"Manchester United pernah mengeluarkan uang setengah miliar pound sterling untuk bisa menembus empat besar. Dan itu tidak berhasil di era Louis van Gaal dan Jose Mourinho."

 

 

 

2 dari 2 halaman

Jangan Pecat Solskjaer

Di sisi lain Sutton juga menyebut Setan Merah tak perlu mengganti Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya pikir solusi keterpurukan MU bukan memecat Solskjaer. Dia punya rencana jangka panjang dengan pemain muda," kata Sutton.

"Lagipula dia juga tidak punya pilihan dengan skuat yang ada sekarang. Manchester United butuh pemain besar dan mereka tidak punya itu dalam skuat sekarang."

 

Sumber asli: Metro

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, Published 23/09/2019)

Video Populer

Foto Populer