Sukses


Manchester United Segera Bahas Kontrak Baru dengan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan The Times akan segera membahas kontrak baru dengan Paul Pogba. MU berharap Pogba mau menambah durasi kerjanya dan bisa bertahan lebih lama lagi.

Gelandang Timnas Prancis tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid menjadi yang paling serius menginginkan Paul Pogba.

Demi bisa memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu, manajemen Los Blancos mengajukan uang sebesar 27,4 juta poundsterling (Rp427,3 miliar). Selain itu, El Real memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer tersebut.

Akan tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. Pasalnya, The Red Devils baru akan menjual pemain berusia 26 tahun itu ke klub lain dengan banderol yang mencapai 180 juta poundsterling (Rp2,8 triliun).

Namun, hingga bursa transfer Spanyol ditutup pada 2 September 2019, transfer Paul Pogba ke Real Madrid tak kunjung terealiasi. Alhasil, dia pun tetap bertahan di Manchester United.

Kini, manajemen Setan Merah coba membujuk Paul Pogba agar mau memperpanjang durasi kerjanya. Saat ini, kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun, masih belum diketahui secara pasti berapa lama kontrak yang akan ditawarkan kepada mantan pemain Juventus tersebut. Manajemen Manchester United berencana untuk segera bertemu dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membahas kontrak itu.

2 dari 2 halaman

Solskjaer Yakin Paul Pogba Bertahan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Pogba akan tetap bertahan di timnya. Solskjaer melihat Pobga masih memiliki komitmen untuk berseragam Tim Setan Merah.

"Paul Pogba berjuang sangat keras. Saya melihat komitmennya untuk bertahan di Manchester United. Dia sedang cedera, namun Paul berusaha untuk cepat kembali ke skuat. Dia ingin bermain untuk Manchester United," ujar Solskjaer.

"Saya tidak khawatir dengan masa depan Paul. Dia ingin bertahan di klub ini. Dia tak akan pergi ke mana pun. Paul Pogba dan Manchester United saling melengkapi," lanjutnya.

Pada musim ini, Paul Pogba baru tampil dalam empat pertandingan. Dari empat laga tersebut, Pogba menorehkan dua assist dan belum menyumbangkan gol.

Sumber: talkSPORT

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer