Sukses


Chelsea Kehilangan Emerson Selama 4 Pekan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan Emerson Palmieri akan absen setidaknya hingga empat pekan ke depan. Pemain berusia 25 tahun tersebut harus menjalani perawatan akibat mengalami cedera paha.

Cedera tersebut didapat Emerson ketika membela Chelsea dalam laga kontra Liverpool, akhir pekan kemarin. Saat itu, dia hanya bertahan di lapangan selama 15 menit dan harus digantikan Marcos Alonso.

Emerson sejatinya sudah sempat absen pada pekan sebelumnya, karena cedera yang didapat ketika memperkuat Timnas Italia pada kualifikasi Piala Eropa 2020 beberapa waktu lalu.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga Piala Liga Inggris kontra Grimsby Town, di Stamford Bridge, Rabu (26/9/2019), Lampard menyebut cedera Emerson tak terlalu parah. Meski begitu, si pemain harus beristirahat untuk sementara waktu.

"Emerson kini tak akan kembali bermain hingga selesainya jeda internasional (pertengahan Oktober)," ujar Lampard seperti dikutip Sky Sports.

"Emerson akan absen dalam beberapa pekan, karena cederanya kambuh, jadi kami harus sedikit berhati-hati dengannya," tambah legenda Chelsea tersebut.

2 dari 2 halaman

Absen Perkuat Timnas Italia

Selain Chelsea, Emerson juga bakal tak bisa memperkuat Timnas Italia saat bersua Yunani pada 12 Oktober, sebelum tiga hari berselang meladeni tantangan Liechtenstein di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Setelah sempat terpinggirkan di era Maurizio Sarri, Emerson kembali menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Frank Lampard. Dia pun menjadi starter reguler di pos bek kiri Chelsea musim ini.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 25/9/2019)

Video Populer

Foto Populer