Sukses


Jalani Debut Manis, Kieran Tierney Berterima Kasih ke Fans Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kieran Tierney melakukan debut untuk Arsenal pada pertandingan Carabao Cup melawan Nottingham Forest. Rekrutan baru The Gunners itu bermain selama 77 menit dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal berhasil memenangi laga dengan skor 5-0 atas tim tamu dan lolos ke babak berikutnya. Kemenangan tersebut menjadi debut manis Tierney.

Tierney pun langsung mengucapkan terima kasih kepada penggemar Arsenal selepas pertandingan. Pemain berusia 22 tahun menyampaikan pesan melalui akun media sosial, Twitter.

"Terima kasih banyak atas semua dukungan Anda. Terima kasih, dukungan yang hebat dalam debut saya!"

Tierney tiba di Arsenal pada jedela transfer musim panas 2019 dalam keadaan cedera. Kondisi itu, membuat ia absen dalam beberapa pertandingan Meriam London di awal musim.

Arsenal sementara duduk diperingkat keempat klasemen Premier League 2019-2020. Meriam London mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Turun Melawan Manchester United

Kieran Tierney kemungkinan ikut skuat Arsenal dalam lawatan ke Manchester United. Pertandingan akan berlangsung di Old Traffrod, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

Unai Emery mungkin akan memasang Tierney karena Bellerin belum terlalu pulih.

"Kurasa tidak," kata Emery dikutip Mirror ketika ditanya apakah Bellerin akan turun di Old Trafford.

"Mungkin dalam benaknya ya. Tapi kita perlu mendengar dokter. Menit-menit pertama sangat luar biasa baginya. Dia ingin membantu kita," tutup Emery.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer