Sukses


Aaron Ramsey Komentari Comeback Rob Holding di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Arsenal, Aaron Ramsey, mengirimkan pesan untuk Rob Holding. Bek berusia 24 tahun itu berkontribusi untuk kemenangan The Gunners dengan skor 5-0 atas Nottingham Forest pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Selasa (24/9/2019).

Pertandingan tersebut merupakan laga comeback bagi Rob Holding setelah mengalami cedera sejak 5 Desember 2018. Meski baru tampil, bek Timnas Inggris U-21 itu mendapatkan kepercayaan tampil penuh.

Terlebih, Rob Holding mengemban kepercayaan sebagai kapten ketika Mesut Ozil ditarik keluar pada menit ke-71. Tak lama kemudian, bek bernomor punggung 16 itu sukses menyarangkan satu gol ke gawang Arijanet Muric.

Rob Holding merasa girang dengan kesuksesan perdananya musim ini, dia lantar mengunggah melalui akun media sosialnya, Rabu (25/9/2019).

"Perasaan terbaik di dunia, merasa terhormat untuk mengenakan ban kapten! Para pemain bekerja sangat baik malam ini. Anda tahu," tulis Rob Holding.

Postingan tersebut mendapatkan komentar dari mantan rekan satu timnya, Aaron Ramsey. Gelandang Juventus itu turut senang melihat aksi comeback Rob Holding di Arsenal. Komentar tersebut disinyalir menjadi pesan semangat untuk Holding.

"Bobby, senang melihatmu kembali dan mendapatkan skor. Senang sekali," tulis Aaron Ramsey.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian untuk Rob Holding

Aaron Ramsey bukan satu-satunya mantan pemain Arsenal yang memberikan ucapan kepada Rob Holding. Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain turut girang dengan comeback mantan rekan satu timnya tersebut.

Performa Rob Holding juga mendapat pujian dari manajer Arsenal, Unai Emery. Bek muda asal Inggris itu diyakini bakal tampil lebih apik di pertandingan selanjutnya.

"Sangat sempurna untuk memiliki lebih banyak opsi di bek tengah dengan semangatnya, menit positifnya. Setiap hari dalam pelatihan, dia membantu kami," kata Emery, melansir dari Metro.

"Dia harus bermain dan percaya diri. Malam ini, pertandingan pertamanya, adalah pertandingan yang sempurna. Dia sedikit lelah, tetapi dia mencetak gol dan dia senang malam ini. Kami senang dengannya," jelas manajer asal Spanyol tersebut.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer