Sukses


Siasat Licik Mino Raiola untuk Mendorong Manchester United Melepas Paul Pogba

Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba siap memperpanjang kontrak bersama Setan Merah. Namun pihak Pogba mengajukan syarat gila untuk dapat dipenuhi pihak Setan Merah.

Pemain asal Prancis itu hampir saja pindah dari MU pada bursa transfer musim panas lalu. Pogba diincar klub Spanyol Real Madrid. Pogba juga sudah menyatakan siap pindah dari Old Trafford.

Manchester United pada akhirnya berhasil mempertahankan Pogba. The Red Devils kini ingin mantan pemain Juventus itu untuk segera meneken kontrak jangka panjang.

Menanggapi keinginan United, agen Pogba, Mino Raiola diklaim Diario Madrista berencana mengejukan permintaan gila. Raiola ingin Pogba mendapat gaji 600.000 pound (Rp 10,5 miliar) per pekan di kontrak baru.

Saat ini Pogba mendapat gaji 350.000 pound per pekan. Langkah ini diduga juga merupakan siasat Raiola agar United menjual Pogba musim depan. Pasalnya Manchester United kemungkinan besar tidak akan mau mengabulkan permintaan gaji sebesar itu.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ingin Pindah

Sudah menjadi rahasia umum bila Raiola memang menginginkan Pogba pindah dari MU. Di musim panas lalu, Raiola merayu Real Madrid dan Juventus untuk membeli eks pemain Le Havre itu.

Kontribusi Pogba di Manchester United tidak terlalu signifikan sejak dibeli kembali dari Juventus tahun 2016 lalu. Pogba baru memberikan gelar Piala Liga dan Liga Europa saja untuk MU. Pogba justru malah sering membuat ulah di luar lapangan.

Kontrak Pogba bersama Man United sebenarnya baru akan habis 2021 nanti. MU sendiri mempunyai opsi untuk mengaktifkan satu tahun perpanjangan kontrak.

 

Sumber asli: Diario Madrista

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 25/09/2019)

Video Populer

Foto Populer