Sukses


Chelsea Bersua Manchester United di Piala Liga: Frank Lampard Siap Balas Dendam

Jakarta - Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge Stadium, London, 29 Oktober 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di babak keempat Piala Liga Inggris.

Di babak sebelumnya, Manchester United menang lewat drama adu penalti melawan klub kasta ketiga, Rochdale. di Old Trafford, Rabu (25/9/2019). Setan Merah, sebutan MU, menang 5-3 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam 120 menit.

Sementara Chelsea dengan penuh menyakinkan melaju ke babak keempat. Klub berjulukan The Blues itu menang 7-1 atas Grimsby Town.

Duel Chelsea Vs MU bakal dijadikan Frank Lampard sebagai ajang balas dendam. Manajer Chelsea itu belum melupakan kekalahan 0-4 dari MU di Old Trafford pada pekan pertama Liga Inggris, 11 Agustus lalu.

"Dua tim besar. Saya senang kami bermain di kandang. Banyak yang bisa terjadi dalam sepak bola dalam waktu singkat dan laga berikutnya tidak akan datang besok," ucap Lampard, di situs resmi klub.

"United memiliki pemain bagus dan mereka mengalahkan kami 4-0 di awal musim, meskipun itu tidak seperti 4-0. Jadi itu akan menjadi pertandingan yang sulit," kata pria berusia 41 tahun itu melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Puji Pemain Muda

Saat melawan Grimsby Town, Frank Lampard menurunkan banyak pemain muda, salah satunya, Reece James. Pemain berusia 19 tahun itu mampu mencetak satu gol dan dua assist dalam debutnya bersama Chelsea.

"Dia sudah lama absen dan dia hanya memainkan sedikit menit di U-23, tetapi penampilan Reece tahun lalu di Wigan ketika dia berada di Team of the Year di Championship menunjukkan bakat yang dia miliki dan dia akan melangkah menjadi pemain besar untuk klub ini."

"Dia punya pemain dan orang yang hebat untuk dilihat dalam diri Cesar Azpilicueta yang ada di posisinya. Dia menunjukkan kualitasnya yang sebenarnya dalam penguasaan bola hari ini sehingga itu hanya awal bagi Reece," ucap Lampard menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

29 Oktober 2019

  • Aston Villa Vs Wolverhampton Wanderers
  • Everton Vs Watford
  • Oxford United Vs Sunderland
  • Crawley Town Vs Colchester United
  • Burton Albion Vs Leicester City
  • Manchester City Vs Southampton
  • Liverpool Vs Arsenal
  • Chelsea Vs Manchester United

 

Sumber asli: Chelsea

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 26/09/2019)

Video Populer

Foto Populer