Sukses


Arsene Wenger Tertarik Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Arsene Wenger menyiratkan tertarik untuk menangani Manchester United. Hal itu terungkap setelah ia memberikan komentar mengenai performa Manchester United pada musim 2019-20.

Posisi manajer Manchester United menjadi pergunjingan. Ole Gunnar Solskjaer dinilai tak mampu memaksimalkan potensi klub.

Setelah Thomas Tuchel dan Massimiliano Allegri, kini Arsene Wenger disebut berminat menangani klub tersebut.

"Menjadi manajer Manchester United adalah pekerjaan impian. Setidaknya, manajer yang memiliki keberanian dan kepercayaan diri yang tinggi harus menerima tantangan tersebut," ujar Wenger.

"Menurut saya, Manchester United memerlukan empat pemain utama. Tetapi, skuat mereka saat ini memiliki potensi yang luar biasa."

"Tetapi, mereka tidak memiliki pola permainan, tidak ada pola ketika melakukan pressing."

"Skuat Manchester United memerlukan banyak perbaikan. Mereka harus benar-benar ditangani dengan cara yang baik," ungkap Wenger.

Manchester United kesulitan meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Rochdale pada laga putaran ketiga Piala Liga. Manchester United memastikan kemenangan melalui adu penalti.

Kondisi itu semakin menyudutkan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

2 dari 2 halaman

Arsene Wenger Bersedia Jadi Manajer Manchester United

Ketika ditanya mengenai kesediaannya untuk menjadi manajer Manchester United, Arsene Wenger mengaku siap jika mendapat kepercayaan tersebut.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Menjadi manajer Manchester United adalah hal yang menarik dan menjadi impian semua manajer."

"Mereka harus memiliki keberanian dan kepercayaan diri. Saya memiliki semuanya dan ditambah memiliki ide," ungkap Wenger.

Sumber: Independent

Video Populer

Foto Populer