Sukses


Frank Lampard Rajin Asah Gelandang Chelsea untuk Mencetak Gol

Bola.com, London - Ross Barkley memuji taktik manajer ChelseaFrank Lampard. Pemain berpaspor Inggris tersebut menilai metode kepelatihan sang manajer sangat membantu para gelandang The Blues dalam mencetak gol.

Barkley telah menjadi pemain reguler Chelsea sejak Lampard mengambil alih kursi manajer pada musim panas 2019. Ia telah turun dalam sembilan penampilan musim ini.

Setelah gagal mengeksekusi penalti saat melawan Valencia, pemain berusia 25 tahun mencetak gol pertamanya musim ini di Piala Liga. Barkley membuka keran gol Chelsea saat mengalahkan Grimsby dengan skor 7-1.

Saat ditanya metode Lampard membantu pengembangan pemain saat latihan, Barkley memberi jawaban lugas. "Masuk ke kotak penalti untuk mendapatkan gol," kata Barkley, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (28/9/2019). 

"Anda melihat Mason Mount dari lini tengah mencetak gol. Anda telah melihat N'Golo Kante mencetak gol melawan Liverpool. Bagi gelandang itu sangat penting untuk mendapatkan gol. Saya mencetak gol pada Rabu," tutur Barkley.

Kemenangan Chelsea di Piala Liga bisa menambah motivasi setelah kekalahan beruntun di Liga Champions dan Premier League. Pertandingan berikutnya, The Blues akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge.

2 dari 2 halaman

Persaingan yang Normal

Barkley menganggap positif persaingan untuk menjadi starter di Lini tengah Chelsea. The Blues masih menyimpan Ruben Loftus-Cheek karena masih pemulihan cedera.

"Jika Anda bermain untuk tim besar seperti saya, Anda akan selalu memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat. Itu normal," imbuh Barkley.

"Itu sebabnya Anda bergabung ke tim seperti ini. Anda semua akan saling membantu untuk memenangkan pertandingan."

"Dengan orang-orang seperti Ruben, saat ia kembali ada kompetisi untuk tempat dan itu bagus untuk keseimbangan skuat," imbuh dia.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer