Sukses


Liverpool Pantau Bintang Ajax

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan serius untuk mendatangkan winger Ajax, David Neres. Liverpool terus memantau pemain berusia 22 tahun tersebut.

David Neres mencuri perhatian pada musim 2018-19. Ia mengantarkan Ajax mencapai semifinal Liga Champions.

Hal itu membuat Neres sempat dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Namun, hingga bursa transfer ditutup, Neres tetap bertahan di Ajax bersama rekannya yang lain, Donny van de Beek.

Namun, Ajax berpeluang kehilangan Neres pada musim berikutnya. Hal itu dikarenakan klub-klub top Eropa masih terus memantau perkembangan Neres.

Liverpool menjadi satu di antara klub yang berminat kepada Neres. Liverpool sudah menyusun strategi untuk melakukan regenerasi.

2 dari 2 halaman

Mencari Penerus Sadio Mane dan Mohamed Salah

Liverpool menyadari kalau kedalaman skuat sangat diperlukan. Karena itu, The Reds membutuhkan pemain yang bisa melapisi Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Saat ini, Liverpool memiliki Xherdan Shaqiri dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk menjadi pelapis Salah dan Mane.

Namun, Liverpool membutuhkan pemain yang lebih muda untuk bisa memperkuat skuatnya. David Neres menjadi satu di antara kandidat.

Sebelumnya, David Neres sempat dikaitkan dengan Arsenal. Namun pada akhirnya, Arsenal memilih untuk merekrut Nicolas Pepe.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer