Sukses


West Ham United Beri Label Harga untuk Declan Rice

Bola.com, Jakarta - West Ham United melabeli Declan Rice dengan harga sebesar 100 juta pound. Hal itu dilakukan West Ham untuk membuat Manchester United mundur dari perburuan Declan Rice.

Manchester United menjadikan Declan Rice sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Manchester United disebut masih akan mengejar Rice pada bursa transfer berikutnya. Hal itu dikarenakan Manchester United mencari suksesor Paul Pogba.

Namun, usaha Manchester United untuk mendatangkan Rice akan terbentur banderol pemain tersebut. Declan Rice merupakan satu di antara pemain muda yang bersinar pada musim 2018-19.

Selain Manchester United, Manchester City juga berminat untuk memboyong Declan Rice. Namun, Manchester City tidak terlalu ngotot karena sudah mengamankan jasa Rodrigo Hernandez pada bursa transfer musim panas 2019.

2 dari 2 halaman

Pengganti Paul Pogba

Declan Rice disebut sebagai pemain yang tepat mengisi lini tengah Manchester United jika Paul Pogba hengkang. Manchester United masih terancam kehilangan Pogba pada bursa transfer berikutnya.

Pobga masih berharap bisa meninggalkan Manchester United. Gelandang asal Prancis itu sudah membulatkan tekad untuk mencari tantangan baru.

Selain Declan Rice, Manchester United juga menginginkan Sean Longstaff dari Newcastle United.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer