Sukses


Chelsea Tak Rencanakan Kontrak Baru untuk Willian

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Willian. Hal itu bisa membuat Willian hengkang dengan status bebas transfer.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Sebelumnya, Willian berharap mendapat kontrak baru dari Chelsea.

Winger asal Brasil itu berharap bisa mengakhiri kariernya bersama The Blues. Namun, harapan tersebut berpeluang pupus.

Hal itu dikarenakan kebijakan baru klub yang ingin melakukan regenerasi. Selain itu, Willian dinilai tak begitu memberikan kontribusi yang positif sebagai pemain Chelsea.

Willian sudah berusia 31 tahun dan Chelsea memiliki kebijakan khusus mengenai pemain yang berusia di atas 30 tahun ketika berada di situasi perpanjangan kontrak.

Frank Lampard menjadi satu di antara korban kebijakan Chelsea tersebut. Saat itu, Lampard terpaksa hengkang karena tidak mendapat tawaran kontrak baru dari Chelsea.

2 dari 2 halaman

Barcelona Siap Amankan Jasa Willian

Barcelona menjadi klub yang berminat mendatangkan Willian pada musim panas 2020. Blaugrana berharap bisa membuka negosiasi dengan Willian pada Januari mendatang.

Sebelumnya, Barcelona pernah berusaha mendatangkan Willian pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Chelsea mempertahankan Willian.

Chelsea tak terlalu khawatir jika harus berpisah dengan Willian. Saat ini, mereka sudah memiliki Christian Pulisic yang masih harus meningkatkan performa agar terpilih oleh Frank Lampard.

Sumber: Sport Witness

Video Populer

Foto Populer