Sukses


Suporter Manchester United Kembali Mengkritik Kebijakan Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Kebijakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali mendapat kritikan dari para penggemar. Menurut sejumlah fan, keputusan Solskjaer meminjamkan Chris Smalling ke AS Roma tidak tepat.

Chris Smalling resmi dipinjam AS Roma dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Ia akan membela Tim Serigala Ibukota hingga akhir musim 2019-2020.

Kepindahan Smalling ke Italia disebut sebagai satu di antara keputusan matang dari pelatih dan manajemen Manchester United. Pasalnya, bek asal Inggris itu kerap melakukan blunder di lini bertahan MU musim lalu.

Namun sejarah baru tercipta. Melansir Manchester Evening News, Senin (30/9/2019), Chris Smalling disebut sebagai pahlawan baru AS Roma.

Smalling tampil apik saat membela Giallorossi kontra Lecce di Stadio Comunale Via del Mare, Minggu (29/9/2019) WIB. Statistik mencatat, Smalling melakukan dua tekel, lima clearance, tujuh duel, dan dua intersep untuk mengamankan pertahanan AS Roma.

Bek berusia 29 tahun itu berhasil menyabet gelar man of the match dalam laga itu. Situasi tersebut ternyata membuat kalangan fan Manchester United tidak nyaman.

Melalui cuitan Twitter, mereka mengkritik habis kebijakan Ole Gunnar Solskjaer yang membiarkan Smalling pergi. "Seharusnya Manchester United lebih memercayainya daripada Jones," cuit seorang fan. "Sebenarnya, pemain seperti Chris Smalling lebih dari cukup. Tapi kita malah meminjamkannya," tambah yang lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Kompetisi Premier League musim 2019-2020 baru memasuki pekan ketujuh. Namun, Ole Gunnar Solskjaer sudah mendapat sederet kritikan dari kalangan fan.

Hal tersebut bisa dimaklumi. Manchester United tampil tak meyakinkan sejak awal kompetisi Premier League dimulai.

Setan Merah baru mencatatkan dua kemenagan, dua hasil seri, dan dua kekalahan. Kondisi tersebut membuat Marcus Rashford dan kawan kawan bercokol di posisi 11 klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer