Permintaan David de Gea kepada Skuat Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Okt 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 03 Okt 2019, 11:17 WIB
David de Gea - Manchester United - ICC 2019

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United, David de Gea, meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih percaya pada laga berikutnya. Menurutnya, Manchester United tak perlu muluk dalam menetapkan target, karena mereka cukup harus menang pada setiap laga.

Manchester United gagal mempertahankan keunggulan saat menghadapi Arsenal di Old Trafford. Hal itu membuat Manchester United tak bisa meraih poib penuh pada laga pekan ketujuh Premier League.

Kondisi itu membuat de Gea mulai khawatir. Ia pun meminta para pemain Manchester Unitd untuk mengembalikan konsentrasi dalam setiap pertandingan.

“Kekalahan atau hasil imbang membuat kami membuang poin yang sangat penting. Seharusnya kami wajib untuk menang,” ujar de Gea.

“Permainan memang seimbang dan masing-masing tim membuat peluang yang baik, tetapi saya merasa kalau Manchester United pantas menang pada laga tersebut.”

“Ini adalah permainan yang sebenarnya wajib menang. Kami harus memperbaiki performa agar bisa kembali ke mental juara.”

“Jika harus menang dengan hanya satu gol, kami wajib memastikan kemenangan tersebut,” ungkap de Gea.

Hasil imbang dengan Arsenal membuat Manchester United menempati peringkat ke-10 pada klasemen sementara Premier League.

2 dari 2 halaman

Mulai Kehabisan Jalan

Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Paul Ellis)

Manchester United mulai kebingunan untuk keluar dari masa yang sulit. Ole Gunnar Solskjaer mulai kehabisan ide untuk meramu strategi yang efektif di klub tersebut.

Kebijakan transfer yang aneh menjadi awal dari penampilan buruk Manchester United. The Red Devils meningkatkan kualitas pertahanan, namun melupakan lini serang.

Bursa transfer Januari 2020 menjadi peluang bagi Manchester United untuk mendatangkan pemain baru. Solskjaer sudah mengatakan kalau ia membutuhan striker pada Januari mendatang.

Sumber: Manchester Evening News

Lanjutkan Membaca ↓
5 Pemain Premier League Bebas Transfer Musim Ini, Bek Liverpool Diantaranya