Sukses


Manchester United Targetkan Gaet Christian Eriksen pada Januari 2020

Bola.com, Jakarta - Manajemen Manchester United dikabarkan siap mendatangkan Christian Eriksen pada Januari 2020. Kehadiran Eriksen diharapkan dapat membantu Ole Gunnar Solskjaer untuk membangkitkan Manchester United.

Solskjaer menyukai karakter permainan Eriksen. Ia sempat berharap manajemen Manchester United bisa mendatangkan Eriksen pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, tidak ada kesepakatan antara Manchester United dan Tottenham Hotspur. Pada akhirnya, Eriksen bertahan di Tottenham Hotspur walaupun kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Setelah melewati tujuh pertandingan, Manchester United tak menunjukkan performa positif. Manajemen Manchester United siap beraksi pada bursa transfer musim dingin 2020.

Manchester United akan mencoba mendatangkan striker dan gelandang pada kesempatan tersebut. Eriksen menjadi satu nama yang dipastikan masuk dalam daftar buruan Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Peluang Positif Manchester United

Peluang Manchester United untuk mendatangkan Christian Eriksen pada Januari cukup terbuka. Tottenham Hotspur bisa menghindari kehilangan Eriksen tanpa mendapatkan duit sepeser pun.

Sebelumnya, Juventus dan Real Madrid dikabarkan berminat menawarkan kontrak kepada Eriksen. Juventus dan Real Madrid berharap bisa mengamankan jasa Eriksen dengan status bebas transfer pada Juli 2020.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur meminta bayaran sebesar 100 juta pound untuk klub yang berminat kepada Eriksen. Namun, Tottenham Hostpur diprediksi akan menerima tawaran terbaik pada Januari mendatang.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer