Sukses


Manchester United Incar Bintang Muda Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan pemain Real Madrid, Martin Odegaard. Ole Gunnar Solskjaer disebut yakin kalau Odegaard bisa bersinar di Manchster United.

Odegaard merupakan pemain Real Madrid. Ia didatangkan pada 2015 dan belum mendapat kepercayaan untuk tampil bersama skuat utama.

Sejak 2017, Odegaard menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman. Ia berada di Belanda selama dua musim dan kembali ke Spanyol pada musim 2019-20.

Penampilan Odegaard bersama Real Sociedad berhasil menyita sejumlah klub top Premier League. Manchester United menjadi satu di antara klub tersebut.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa yakin bisa memaksimalkan potensi Odegaard. Hal itu dikarenakan Solskjaer dan Odegaard sama-sama berasal dari Norwegia.

Manchester United berpeluang menebus Odegaard dari Real Madrid pada musim panas 2020.

 

2 dari 2 halaman

Rebutan dengan Rival di Inggris

Namun, Manchester United bukan satu-satunya klub yang berminat kepada Odegaard. Arsenal dan Liverpool disebut tertarik untuk mengajukan tawaran untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Harga Odegaard dipastikan tidak terlalu tinggi karena ia tak begitu dibutuhkan oleh Real Madrid. Saat ini, Odegaard masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2023.

Sebelumnya, Real Madrid menebus Odegaard dari Stromgodset dengan harga 4 juta euro.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer