Sukses


Kapten Chelsea Beri Dukungan untuk Christian Pulisic

Bola.com, Jakarta - Cesar Azpilicueta memberikan suntikan motivasi kepada rekannya di Chelsea, Christian Pulisic. Menurutnya, Pulisic masih memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan dirinya di Chelsea.

Christian Pulisic tak kunjung mendapat kepercayaan dari Frank Lampard. Bahkan, ia beberapa kali tak masuk skuat Chelsea dan lebih sering melihat rekan-rekannya dari bangku pemain pengganti.

Hal itu membuat Pulisic mulai merasa frustrasi. Namun, Azpilicueta memberikan dukungan kepada Pulisic untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Karier sepak bola selalu bicara mengenai perjalanan yang panjang, begitu juga dengan Pulisic. Kami baru mencapai bulan Oktober, Pulisic masih memiliki banyak kesempatan,” ujar Azpilicueta.

“Dari yang saya lihat, Pulisic selalu bekerja keras. Namun, kami memiliki manajer yang membuat keputusan akhir.”

“Saya meminta Pulisic untuk membuktikan mentalitasnya dan menunjukkan determinasi untuk mengembangkan performanya. Ia harus bisa melewati masa adaptasi tersebut.”

“Saya yakin kalau Pulisic akan menjadi pemain penting untuk Chelsea,” ungkap Azpilicueta.

Hingga pekan ketujuh Premier League, Pulisic baru mencatatkan empat penampilan untuk Chelsea. Frank Lampard tak pernah memberi penjelasan pasti alasan Pulisic tak kunjung dipercaya.

2 dari 2 halaman

Kekejaman Frank Lampard

Pada beberapa kesempatan, Frank Lampard menyiratkan kalau Pulisic harus lebih bekerja keras. Bahkan, Lampard meminta Pulisic untuk mencontoh Willian.

“Willian memberikan performa yang positif. Ia selalu bisa dipercaya untuk melakukan sesuatu,” ujar Lampard.

“Hal itulah yang saya inginkan dari para pemain Chelsea. Mereka harus bisa mendorong kemampuan mereka hingga batas dan memberikan yang terbaik untuk Chelsea,” ungkap Lampard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer