Sukses


Manajer Manchester United Pastikan Jesse Lingard Alami Cedera

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan kalau Jesse Lingard mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut ia alami saat Manchester United bertanding melawan AZ Alkmaar di Liga Europa.

Solskjaer sudah menunjukkan kekhawatirannya terhadap kondisi lapangan milik AZ Alkmaar. Hal itu terbukti setelah Lingard mengalami cedera.

Lingard dipastikan akan absen saat Manchester United bertanding melawan Newcastle United di Premier League.

"Saya rasa Jesse merasakan masalah di hamstring. Mungkin itu tidak terlalu parah," ujar Solskjaer.

"Tetapi jika melihat kondisinya, saya rasa ia tak akan berada dalam kondisi siap bermain pada akhir pekan nanti," ungkap Lingard.

Hasil imbang yang diraih Manchester United membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer semakin tersudut. Kondisi itu membuat seluruh skuat Manchester United berada dalam tekanan.

2 dari 2 halaman

Daftar Cedera Pemain Manchester United Bertambah

Cedera yang dialami Jesse Lingard semakin menambah pusing Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu membuat pilihan pemainnya di Manchester United menjadi terbatas.

Manchester United kehilangan Anthony Martial, Phil Jones, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka. Cedera itu memengaruhi performa para pemain Manchester United.

The Red Devils gagal menang pada dua laga terakhir yang saya mereka jalani. Hasil dari laga melawan Newcastle United bisa menjadi justifikasi karier Solskjaer di Manchester United.

Sumber: Reuters

Video Populer

Foto Populer