Sukses


Alasan Manajer Chelsea Jadikan Jorginho sebagai Wakil Kapten

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard menjadikan Jorginho sebagai wakil kapten Chelsea. Hal itu sempat menimbulkan pertanyaan karena Jorginho tergolong sebagai pemain baru Chelsea.

Jorginho bergabung ke Chelsea pada awal musim 2018-19. Ia merupakan pemain yang secara khusus diminta oleh manajer Chelsea pada saat itu, Maurizio Sarri.

Satu musim berada di Chelsea, Jorginho sudah membuktikan sebagai pemain yang cepat beradaptasi. Pergantian manajer di klub tersebut tak mengubah peran Jorginho.

“Jorginho adalah wakil kapten Chelsea. Keputusan itu sudah bulat,” ujar Lampard.

“Azpilicueta adalah kaptennya, itu sudah jelas sejak awal musim. Kualitas dari Azpi sudah tidak terbantahkan. Ia memtbuktikan pantas menjadi kapten Chelsea.”

“Jorginho memiliki karakter permainan yang jelas. Ia menjadi pengendali dari permainan kami.”

“Jadi, alasan saya memilihnya sebagai wakil kapten sudah jelas,” ungkap Lampard.

Jorginho selalu tampil pada tujuh laga Chelsea di Premier League. Ia sudah menyumbang satu gol dan menjadi eksekutor utama penalti The Blues.

2 dari 2 halaman

Skuat Chelsea Mulai Nyetel dengan Frank Lampard

Perlahan namun pasti, Frank Lampard telah membuktikan kalau ia pantas menjadi manajer Chelsea. Setelah memulai musim dengan kekalahan 0-4 dari Manchester United, Chelsea berhasil bangkit.

Saat ini, Chelsea menempati posisi yang lebih baik dari Manchester United setelah melewati tujuh laga. Hasil itu tak lepas karena performa positif yang ditunjukkan para pemain The Blues.

Lampard sukses memberi kepercayaan kepada para pemain muda Chelsea. Tammy Abraham menjadi satu di antara pemain muda yang bersinar di bawah naungan Lampard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer