Sukses


Tottenham Hotspur Siap Bersaing dengan Manchester United untuk Mendatangkan James Maddison

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur siap bersaing dengan Manchester United untuk memboyong James Maddison dari Leicester City. Tottenham Hotspur mencari pemain untuk menjadi suksesor Christian Eriksen.

Sejak musim lalu, Maddison menjadi buah bibir di Inggris. Di musim perdananya, ia berhasil menjadi motor permainan Leicester City yang baru.

Penampilan apik talenta 22 tahun itu menarik perhatian Manchester United. Ia diberitakan menjadi salah satu prioritas transfer Setan Merah di musim panas tahun 2020 mendatang.

Dilansir The Mirror, United bakal mendapatkan pesaing untuk transfer Maddison. Tottenham diklaim juga tertarik untuk merekrut sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, Tottenham mengincar jasa Maddison untuk menjadi pengganti Christian Eriksen di lini serang mereka.

Eriksen yang sudah menjadi pemain kunci Tottenham dalam beberapa tahun terakhir diberitakan akan segera hengkang. Hal ini dikarenakan ia tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di akhir musim nanti.

Eriksen memiliki peran yang penting di tim Tottenham Hotspur. Untuk itu Mauricio Pochettino ingin mencari pengganti yang sepadan untuk Eriksen.

2 dari 2 halaman

Siapkan Tawaran

Tottenham Hotspur akan mulai bermanuver untuk mendatangkan Maddison dalam waktu dekat.

Mereka sudah membuka komunikasi dengan manajemen Leicester City. Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk merekrut sang playmaker.

Pihak Leicester City sendiri tidak keberatan untuk melepas Maddison. Namun mereka hanya bersedia melepasnya jika Tottenham berani membayar 80 juta pounds untuk sang pemuda.

Beberapa waktu yang lalu, Brendan Rodgers mengakui bahwa timnya akan kesulitan untuk mempertahankan Maddison.

Ia menyadari bahwa timnya tidak memiliki kemampuan finansial yang kuat untuk menahan sang pemain, sehingga mereka akan menjual Maddison jika mereka mendapatkan tawaran yang bagus.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer