Sukses


Daniel James Menikmati Peran Sebagai Striker di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Daniel James, mengaku siap jika harus dipercaya sebagai striker. James siap menjadi pemain yang serbabisa di skuat Manchester United.

Daniel James dipercaya menjadi striker ketika Manchester United berhadapan dengan AZ Alkmaar di Liga Europa. Hal itu kurang efektif karena James gagal menjalankan tugasnya untuk mencetak gol.

Namun, James mengaku antusias jika dipercaya kembali untuk menjadi striker Manchester United.

“Saya bermain sebagai sayap kiri di Swansea City. Sangat penting untuk bisa bermain di berbagai posisi karena itu memberikan pilihan kepada manajer untuk melakukan alternatif formasi,” ujar James.

“Kami tidak memiliki penyerang tengah karena cedera. Jadi, saya siap jika harus mengisi posisi tersebut.”

“Saya selalu suka jika harus melakukan serangan dari sisi kiri. Namun sekarang, saya harus memiliki kemampuan yang lebih agar bisa menyelamatkan tim,” ungkap James.

Saat ini, Manchester United tak memiliki striker utama. Anthony Martial mengalami cedera, sedangkan Marcus Rashford tak berada dalam kondisi yang fit.

2 dari 2 halaman

Optimistis Bersinar di Manchester United

Daniel James mengaku memiliki motivasi yang tinggi untuk bersinar di Manchester United. Pemain berusia 21 tahun siap membuktikan dirinya di klub tersebut.

“Saya tak harus mengubah gaya permainan saya dengan pindah ke Manchester United. Untungnya, saya mendapat dukungan penuh dari manajer.”

“Saya akan membuktikan diri kalau saya pantas berada di klub ini. Saya tak akan berhenti untuk menunjukkan kapasitas saya untuk klub ini,” ungkap James.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer