Sukses


Manchester United Takluk dari Newcastle United, David de Gea Sulit Beri Penjelasan

Jakarta Kiper Manchester United, David De Gea sangat kecewa timnya harus kalah 0-1 saat menghadapi Newcastle United di St James' Park, Minggu (6/10/2019). Kiper asal Spanyol itu menyebut para pemain The Red Devils harus berjuang keras untuk kembali ke performa terbaik.

Satu-satunya gol Newcastle United ke gawang Manchester United dicetak oleh Matthew Longstaff pada menit ke-72. Kekalahan membuat The Red Devils tertahan di posisi ke-12 dalam klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu baru mengoleksi sembilan poin dari delapan laga.

"Kami bertahan dengan bagus, tapi kami tidak membuat banyak peluang hari ini. Jujur saya tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata De Gea seperti dilansir Sky Sports.

"Memang benar banyak pemain cedera tetapi itu bukan alasan. Kami Manchester United dan kami harus memenangkan pertandingan," kiper asal Spanyol itu menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Masalah

De Gea tidak memungkiri banyak masalah yang harus diselesaikan Manchester United pada musim ini. Ia berharap semuanya bisa selesai dalam jeda internasional.

Apalagi MU akan menantang Liverpool dalam laga selanjutnya di Premier League.

"Sekarang memang periode tersulit sejak saya bergabung. Kami minta maaf pada fans dan kami akan tetap berjuang," tegas De Gea.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6 (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, published 7/10/2019)

3 dari 3 halaman

Hasil Premier League

Brighton 3-0 Tottenham

Burnley 1-0 Everton

Liverpool 2-1 Leicester

Norwich 1-5 Aston Villa

Watford 0-0 Sheffield

West Ham 1-2 Crystal Palace

Arsenal 1-0 Bournemouth

Manchester City 0-2 Wolverhampton

Southampton 1-4 Chelsea

Newcastle 1-0 Manchester United

Video Populer

Foto Populer