Manchester United Berantakan di Mata Paul Ince

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 08 Okt 2019, 12:15 WIB
Newcastle Vs MU

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, menyebut Manchester United dalam kondisi yang benar-benar berantakan. Paul Ince juga mempertanyakan apa yang sebenarnya dilakukan oleh The Red Devils selama ini.

Paul Ince, yang pernah berseragam Manchester United pada 1989 hingga 1995, menyorot penampilan The Red Devils yang baru saja kalah 0-1 dari Newcastle United dalam laga pekan kedelapan Premier League, Minggu (6/10/2019). Menurutnya, Manchester United benar-benar berantakan dan tanpa arah.

"Bagi saya ini seperti tak ada satu pun di klub yang tahu apa yang terjadi. Klub benar-benar berantakan. Begitu banyak hal berjalan tidak benar," ujar Paul Ince seperti dilansir Daily Mail.

"Sama sekali tidak ada kepemimpinan dari level paling atas hingga yang paling bawah di klub. Kondisi tersebut menimbulkan pertanyaan, apa yang sebenarnya dikerjakan oleh tim saat latihan? Apa yang mereka lakukan?"

"Saya ingin Ole bekerja dengan baik karena saya ingin klub juga berjalan dengan baik. Namun, yang terus dikatakan adalah 'kami bekerja keras', tapi apa? Kami tidak melihat ada perbaikan di dalam tim. Saya ingin tahu apa yang sebenarnya mereka kerjakan karena saya tidak melihat apa pun," tegasnya.

Kekalahan dari Newcastle United membuat The Red Devils kini berada di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Premier League. Namun, yang lebih parah Manchester United hanya terpaut dua poin dari tim yang berada di zona degradasi.

2 of 2

David De Gea Memalukan

Pesepak Bola Spanyol Paling Berharga di Dunia
6. David De Gea (Manchester United) - €70 juta (AFP/Paul Ellis)

Paul Ince juga menyorot komentar kiper The Red Devils, David De Gea, usai kekalahan timnya dari Newcastle United. Menurut Paul Ince, komentar yang diungkap David De Gea sebagai sesuatu yang memalukan.

Dalam wawancara usai pertandingan, De Gea mengaku tidak tahu apa yang terjadi dengan kondisi Manchester United saat itu. Paul Ince mengaku terpana dengan komentar David De Gea.

"Saya menyaksikan wawancara David De Gea usai pertandingan dan saya merasa bingung. Ia seharusnya menjadi pemimpin. Jika Peter Schmeichel yang berdiri di sana, tidak mungkin Anda akan melihat wawancara seperti itu," ujar Paul Ince.

"Dia merupakan satu dari sekian banyak pemain top, pemimpin di Manchester United yang baru saja menandatangani kontrak selama lima tahun. Dan dia sepertinya tidak tahu apa yang sedang terjadi."

"Jika Anda seorang penggemar United yang mendengar kiper Anda bicara, seorang pemimpin utama di dalam tim, dan itu wawancara yang Anda dengar, maka Anda berhak untuk merasa dipermalukan," lanjut mantan gelandang Manchester United itu.

Sumber: Daily Mail

Lanjutkan Membaca ↓