Hormati Pesan Ibunda, Begini Gaya Pacaran Gabriel Jesus dan Fernanda Queiroz

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 08 Okt 2019, 09:15 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus bersama kekasih barunya, Fernanda Queiroz

Bola.com, Jakarta - Ibunda Gabriel Jesus, Vera Lucia, menerapkan aturan ketat bagi sang anak, termasuk soal gaya berpacaran. Demi menghormati aturan sang ibu, Gabriel Jesus memutuskan tidak tinggal serumah dengan sang kekasih. 

Gabriel Jesus sedang menjalin hubungan asmara dengan model seksi, Fernanda Queiroz. Sang pacar rela terbang dari California, Amerika Serikat, ke Manchester untuk mendukung Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus tampil sebagai pemain pengganti kala Manchester City melawan Dinamo Zagreb, Rabu (2/10/2019) dini hari. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan City.

Penyerang muda Manchester City itu menyewakan kamar hotel di pusat kota seharga 400 pounds (Rp6,9 juta) per malam untuk sang kekasih. Gabriel Jesus tidak menginapkan sang kekasih di rumahnya karena teringat pesan sang bunda. 

 
 
 
View this post on Instagram

Your fingers entwined slowly with mine, and suddenly, life made sense. Te amo ♥️

A post shared by Fernanda Queiroz ✨ (@fequeirozofc) on

"Saya tidak akan pernah menerima putra saya jika tidak menghormati putri-putri orang lain. Tidak ada putra saya yang akan membuat anak perempuan orang lain hamil," kata Vera dikutip The Sun, Selasa (8/10/2019).

"Saya menuntut rasa hormat karena saya membesarkan mereka bertiga sendirian, dengan bantuan Tuhan," imbuh Vera.

Selain soal gaya berpacaran, sang bunda juga sampai mengatur pola makan Gabriel Jesus. Sang pemain menderita kram perut jika salah makan.

2 of 2

Gabriel Jesus Menyebut Ibunya Seperti Prajurit Wanita

Gabriel Jesus Hattrick, Manchester City Bantai Shakhtar Donetsk 6-0
Striker Manchester City, Gabriel Jesus. (AP Photo/Rui Vieira)

Gabriel Jesus menyebut sang bunda seperti prajurit wanita karena berhasil membesarkan ketiga putranya seorang diri. Ia bekerja sebagai petugas kebersihan di daerah Favela.

Semua gaji Gabriel Jesus juga diatur oleh Vera Lucia. Alhasil, dia tidak tergoda membuang-buang upah besarnya. Dia juga melarang ketiga putranya berurusan dengan kelab malam, minuman keras, dan merokok.

Gabriel Jesus juga membuat tato di tubuhnya dengan tulisan untuk menghargai sang ibu. "Setiap langkah yang saya ambil, setiap jalan yang saya ambil, setiap jalan yang saya pilih, tangan Anda akan membimbing saya, Vera Lucia".

Lanjutkan Membaca ↓