Sukses


Pemain Manchester United Mulai Kehilangan Rasa Percaya terhadap Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Sejumlah anggota skuat Manchester United mulai kehilangan kepercayaan mereka terhadap Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer tim. Bahkan manajer asal Norwegia tersebut merasa para pemainnya sudah berhenti mendengarkannya.

Solskjaer tampaknya kini menghadapi masa-masa paling sulit dalam kariernya sebagai manajer. Kekalahan Manchester United dari Newcastle United di St James' Park pada pekan kedelapan Premier League membuat The Red Devils kini hanya terpaut dua poin di atas tim yang berada di zona degradasi.

Solskjaer, seperti dilansir Metro dari The Sun, Senin (7/10/2019), mencoba untuk menekan pemainnya menghidupkan mesinnya lagi agar bisa segera mencapai performa terbaik. Namun, yang buruk adalah beberapa pemain senior mulai benar-benar berhenti menggerakkan mesin mereka setelah awal yang buruk pada musim ini.

Solskjaer bahkan mencoba untuk meniru taktik yang pernah diterimanya ketika ditangani Sir Alex Ferguson. Namun, sejumlah pemain justru bingung dengan apa yang menjadi rencana besar pelatih kepala mereka.

Penyebabnya, tim-tim lawan dengan cepat mencium formasi serangan balik yang diterapkan Solskjaer. Namun, manajer The Red Devils itu justru merasa para pemainnya menolak menerapkan rencana permainannya saat pertandingan.

Solskjaer bahkan merasa klub Championship bisa lebih baik dari timnya dan melihat situasi menyeramkan ketika Longstaff bersaudara mendominasi lini tengah pertandingan di St James' Park. Bahkan Matty Longstaff, yang baru berusia 19 tahun, berhasil mencetak gol kemenangan bagi Newcastle dalam laga debutnya.

Solskjaer terkenal kerap membela para pemain Manchester United di hadapan publik, tapi seperti diklaim Metro, berkali-kali manajer asal Norwegia itu mencerca para pemainnya di balik pintu dalam beberapa pekan terakhir dengan menyebut mereka memalukan.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer