Manchester City Memantau Pemain Bintang PSG

Oleh Aditya Wicaksono pada 08 Okt 2019, 20:30 WIB
Pemain Muda Fenomenal FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan tertarik memboyong Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2020. Manchester City dan Premier League akan menjadi daya tarik untuk Mbappe.

Manchester City sudah menyusun daftar pemain yang akan coba mereka datangkan pada musim mendatang. Mbappe disebut menjadi pemain yang menempati daftar teratas.

Setelah tidak melakukan pembelanjaan yang sensasional, Manchester City kembali siap melakukan gebrakan. Manchester City akan mencoba menggoda Mbappe.

Pemain berusia 20 tahun itu disebut membuka peluang untuk hengkang dari PSG. Hal itu bisa terjadi jika PSG gagal meraih prestasi di Liga Champions.

Manchester City dan Premier League dapat menjadi tempat yang menarik untuk Mbappe. Namun, Manchester City diprediksi akan mengeluarkan dana yang besar.

Mbappe disebut sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia pada saat ini. Karena itu, Manchester City berpeluang memecahkan rekor pemain termahal dunia jika memboyong Mbappe dari PSG.

2 of 2

Catatan Sensasional

Tanpa Neymar, Ini 10 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2018
Pemain Prancis, Kylian Mbappe. (AFP/Franck Fife)

Kylian Mbappe memasuki musim ketiga bersama PSG. Sejauh ini, Mbappe sudah mencatatkan 91 penampilan dan menyumbang 62 gol untuk PSG.

Hal itu membuktikan kalau Mbappe adalah pemain yang spesial. Padahal usianya masih 20 tahun.

Catatan itu semakin spesial karena Mbappe sudah mengoleksi gelar Piala Dunia. Mbappe mengantarkan Prancis menjadi juara dunia sebagai pemain ini pada Piala Dunia 2018.

Selain Manchester City, klub lain yang juga berminat kepada Mbappe adalah Real Madrid. Manchester City akan bersaing dengan Real Madrid untuk mengamankan jasa Mbappe.

Sumber: Sports Mole

Lanjutkan Membaca ↓