Sukses


3 Bukti Kekesalan Fans Manchester United kepada Solskjaer, termasuk Siapkan Pesta Aneh

Bola.com, Jakarta - Nasib manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disebut sudah di ujung tanduk. Nasibnya terancam sebagai buntut performa buruk Setan Merah sepanjang musim ini.

MU mengalami kekalahan ketiga pada musim ini saat melawat ke markas Newcastle United, St James' Park, pada pekan kedelapan Premier League, Minggu (6/10/2019).

Skuat racikan Solskjaer itu kini hanya terpaut dua poin di atas tim yang berada di zona degradasi yakni Everton. MU terseok di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Marcus Rashford dan kawan-kawan bahkan berada di bawah Burnley FC yang bercokol di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Padahal, Burnley merupakan salah satu tim yang berstatus promosi.

Situasi tersebut tentu membuat sejumlah fans Manchester United geram. Terbaru, salah seorang fan telah mempersiapkan pesta degradasi untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Namun, hal tersebut bukan pertama kalinya para penggemar MU mengungkapkan kekecewaannya pada Solskjaer. Sebelumnya, fans juga telah menunjukkan bukti kekesalannya pada performa bapuk pelatih asal Norwegia tersebut.

Berikut tiga bukti kekesalan fans Manchestr United kepada Ole Gunnar Solskjaer yang berhasil dihimpun tim Bola.com.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Hashtag #OleOut

Hashtag #OleOut menggema kencang di media sosial Twitter setelah Manchester United dipecundangi Newcastle United dengan skor 1-0 pada Minggu (6/10/2019). Tagar tersebut sempat digunakan oleh lebih dari 30 ribu cuitan Twitter dari seluruh dunia.

3 dari 4 halaman

2. Siapkan Pesta Degradasi

Bukan hanya hashtag #OleOut yang menghebohkan pencinta sepak bola di seluruh dunia. Terbaru, sejumlah fans Manchester United telah mempersiapkan pesta besar untuk merayakan terdegradasinya MU dari Premier League.

Melansir Sortbible, Selasa (8/10/2019), lebih dari 13 orang telah menyatakan akan hadir dalam pesta tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Banjir Kritikan

Sejak resmi menangani Manchester United pada Maret 2019 lalu, kehidupan Solskjaer tak pernah lepas dari kritikan fans. Penggemar menganggap beberapa kebijakan Solskjaer untuk MU tidak tepat.

Mulai dari menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan, meminjamkan Smalling ke AS Roma, bahkan keputusannya untuk tak mendatangkan striker anyar pun jadi sorotan.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer